GenPI Sulsel Kenalkan Laskar Digital ke Dara & Daeng 2018

MAROS – Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sulawesi Selatan perkenalkan komunitas laskar digital pada kesmepatan Karantina dan Pembekalan Dara & Daeng Kabupaten Maros 2018 yang berlangsung di Hotel Bantimurung, Maros, Sabtu (14/4/2018).

Dara Daeng sendiri merupakan ajang pemilihan putra dan putri daerah yang akan menjadi duta wisata di Kabupaten Maros. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros dan Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum GenPI Sulsel Aan Arif memaparkan seputar profil GenPI kepada 30 orang Finalis Dara Daeng Kabupaten Maros dan juga berpesan kepada seluruh finalis dan terutama para pememang nantinya agar aktif memperkenalkan pariwisata Kabupaten Maros.

“Kami dari GenPI berharap seluruh finalis nantinya bisa aktif mempromosikan pariwisata Maros dengan cara membuat reporting destinasi Wisata, baik itu melalui tulisan di blog, membuat Vlog atau postingan foto-foto tempat wisata di media sosial masing-masing” jelasnya.

Seluruh finalis tersebut sangat antusias mendengarkan pemaparan tersebut. Seusai pemaparan kemudian dilakukan sesi tanya jawab, para finalis secara bergantian mengajukan pertanyaan seputar aktifitas GenPI dan soal perkembangan pariwisata Indonesia.

Diakhir sesi pemaparan, Aan juga mengajak seluruh finalis Dara Daeng Kabupaten Maros 2018 untuk langsung mendaftarkan diri menjadi anggota GenPI di website genpi.comenggunakan gadget masing-masing.

Seusai sesi pemaparan pengurus GenPI Sulsel juga melakukan sharing dengan Pengurus Ikatan Dara Daeng Sulawesi Selatan (IKARAENG). Kedepannya GenPI Sulsel bersama IKARAENG juga akan bersinergi dan berkolaborasi melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat demi kemajuan kepariwisataan di Sulawesi Selatan.

Sumber: https://www.genpinews.com/read/2669/2018/04/15/genpi-sulsel-kenalkan-laskar-digital-ke-dara-daeng-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *